Testimoni Testimoni Kesembuhan dari Komplikasi Kanker & Kista

Komplikasi Kanker & Kista

sembuh komplikasi kanker kista

 

kanker

Komplikasi Kanker & Kista

Roslina Simamora

Semangat Roslina Simamora dalam menghadapi cobaan patut diacungi jempol. Dengan prinsip “Walaupun aku mati, masih ada harapan untuk kebangkitan”, perempuan asal Medan ini menunjukkan ketangguhan dan perjuangan yang sangat inspiratif untuk terus melawan penyakit kronis yang dating silih berganti selama 10 tahun.

Komplikasi kanker rahim, payudara, kista di perut, dan vagina yang diderita Roslina menyebabkan beliau harus menanggung efek samping dari 8 operasi yang harus dijalaninya yaitu kelumpuhan. Sakit berkepanjangan yang dialami Roslina Simamora dari tahun 1990 – 2010, tidak lantas mematahkan semangat juangnya untuk sembuh dan hidup. Walau hanya bisa berbaring ditempat tidur karena lumpuh total, sempat sekarat dan tidak bisa berbuat apa-apa namun Roslina tetap semangat, riang gembira dan tidak terlalu menghiraukan penyakit yang dideritanya.

Penyakit Kanker Sembuh & Pendapatan Bertambah

Hingga pada tahun 2010, Roslina harus pulang ke kampung halaman di Medan karena ada acara keluarga. Pada saat itu, beliau menolak karena untuk bangun saja dari tempat tidur sangat susah, apalagi untuk bepergian jauh. Namun saudara di kampung tetap memaksa. “Mereka tidak tahu kalau saya lumpuh. Mereka hanya tahu kalau saya sakit,” kata Roslina menjelaskan. Dengan mengunakan kursi roda, Roslina akhirnya pulang kampung. Disanalah Roslina bertemu dengan Florida Manurung yang memberikan informasi mengenai produk TNBB dan mengajak beliau untuk mengikuti sebuah seminar. Kebetulan pada seminar tersbut ada testimoni mengenai penyakit yang juga diderita oleh Roslina. Akhirnya Roslina tertarik untuk mncoba TNBB.

Setelah mengonsumsi 8 botol produk TNBB dengan dosis 220cc sebanyak 4x sehari, kaki Roslina mulai bisa diangkat. Lima bulan setelah mengonsumsi TNBB, tepatnya dibulan Desember 2010, Roslina bisa berdiri tanpa dibantu sama sekali, kanker payudara sudah kering (payudara tidak dioperasi tapi disedot), benjolan kista di rahim sudah mulai mengecil, dan bekas-bekas oprasi sudah tidak terasa lagi sakitnya. Sekarang sudah banyak sekali kemajuan yang dialami Roslina. Tidak lagi ada benjolan dimana-mana, kaki sudah bisa digerakkan dengan leluasa, dan sudah mampu berjalan walau tidak untuk jalan jauh.

Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena Dia memberikan jalan terbaik melalui TNBB melalui Florida Manurung.

“Semakin hari, kesehatan saya semakin baik berkat TNBB dan saya juga dapat membantu banyak orang untuk sembuh dengan TNBB. Selain itu, pada akhirnya uang saya semakin bertambah. Terima kasih TNBB.”

komplikasi kanker dan kista

One response to this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: